Wednesday, September 26, 2012

Materi Perencanaan Pembelajaran PAI

Perencanaan Pembelajaran PAI

Perenncanaan merupakan suatu keharusan yang harus disiapkan untuk mencapai kesuksesan, baik para karyawan, staf, kepala bidang sampai kepada pejabat baik pejabat rendah, menengah dan pejabat tinggi. Demikian juga bagi para guru yang ingin mencapai keberhasilan dalam mengajar dan mendidik anak. Pembelajaran yang fokus kepada tujuan (planing) maka dia akan lebih mudah untuk mencapai tujuan pembelajaran. Ingat merobah dan membentuk makhhluk yang bergerak lebih sulit di banding merubah dan membentuk makhluk yang berupa benda mati. Karena itulah para guru dan colon guru diharuskan untuk mempelajari dalam membuat suatu perencanaan (program pembelajara) agar arah dan tujuan pembelajaran lebih fokus dan tentunya salah satu alat untuk mengukur keberhasilan dalam pembelajaran.
Mengingat betapa penting dan beratnya tugas para guru atas profesinya dan calon guru atas ilmu pengetahuannya, tetapi mengingat betapa mulianya para guru yang siap mendidik anak-anak didiknya baik di tingkat SD, SMP/MTs , SMA, MA atau sederajat bahkan kepada perguruan tinggi. Walaupun terkadang anaknya sendiri belum tentu sampai keperguruan tinggi. Karena itu maka saya akan memberikan bahan untuk mempuat perangkat pembelajaran, pengembangan silabus, pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Minggu Efektif, KKM, Prota dan Prosem dan saya sertakan contoh dari RPP, Silabus, PROTA, PROSEM dan lain-lain yang berkaitan dengan Perencaan Sist. Pemebelajaran PAI. atau di link kumpulan contoh Perangkat Pembelajaran.
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Materi Perencanaan Pembelajaran PAI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sonin
Semoga informasi Materi Perencanaan Pembelajaran PAI bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jika ingin mengkopi paste artikel ini jangan lupa sertakan alamat blog kami karyasonin.blogspot.com atau jika ingin terhubung dengan facebook anda klik suka pada link facebook dibawah ini

0 komentar: